[Special Edition] 5 Kisah Seram Dibalik Dongeng Terkenal Dunia

14 January 2011 9 comments

Assalamu’alaikum…

Akhirnya update postingan juga, sebenarnya sih saya lagi vakum.. tapi gak tahan rasanya buka kompi tapi gak buka blog.. hehhee.. pas login malah kepengen bikin postingan.. yaudah, jadilah postingan saya ini..😀

Anda tentu sudah sering mendengar tentang kisah hidup Cinderella yang tadinya dikenal dengan Upik Abu yang penuh derita, kemudian berubah menjadi Putri Kerajaan yang cantik jelita. Anda pun sudah sering mendengar tentang kisah Hansel dan Gretel yang ditinggal oleh orang tuanya di dalam hutan.
Baca Selengkapnya…

Categories: Hiburan, Info Tags: ,

Cara Membuat ‘Contact Form’ Di WordPress

25 December 2010 10 comments

Assalamu’alaikum…

Okelah, pada sebuah blog biasanya terdapat halaman khusus yang dibuat untuk menghubungi/meng-kontak si empunya blog. Nah, untuk yang belum tau gimana cara membuat Contact Form pada halaman di wordpress, semoga postingan kali ini bermanfaat…

Kalau di jelaskan, ‘Contact Form’ ini hampir sama seperti komentar, kita harus mengisi nama, email, dll.. untuk menggunakannya. Tapi bedanya, kontak ini berfungsi untuk mempermudah pembaca/pengunjung untuk menghubungi admin blog melalui email. Biar lebih jelas, silahkan lihat contact saya disini .Cara membuatnya, seperti ini…
Baca Selengkapnya…

Categories: Blog, Info, Tips & Trik Tags: ,

10 Museum Paling ‘Menakutkan’ Di Dunia

22 December 2010 3 comments

Assalamu’alaikum…

Hiiiyy… baca judulnya aja kayaknya dah merinding ya?? hehee… Museum-museum dibawah ini memang sangat menyeramkan dan menakutkan. Inilah 10 Museum Yang Paling Menakutkan di Dunia. Yukk.. langsung aja kita liat, tapi jangan sampe kencing di celana yah..!! *di lmpar sndal jepit:mrgreen:

Baca Selengkapnya…

Categories: Info Tags: ,

John Titor Sang Penjelajah Waktu

21 December 2010 5 comments

Sebenarnya berita ini dah lumayan jadul… tapi saya kok baru tahu sekarang yah ?? Yaudah deh, mendingan langsung aja.
Seseorang yang mengaku dari tahun 2036 datang ke tahun 2000 untuk memposting di forum internet, mengaku sebagai prajurit amerika di tahun 2036 mengemban misi ke tahun 1975 untuk mengambil komputer portable pertama di dunia yaitu IBM 5100, dan mampir di tahun 2000-2001 untuk melihat keluarganya.
Baca Selengkapnya…

Categories: Info Tags: , ,

All About ‘ZERO’ (0)

20 December 2010 1 comment

Assalamu’alaikum…

Hmm.. sesuai judul, sekarang saya akan memahas angka nol (0) semuanya tentang angka nol. Pada awalnya angka-angka yang ada hanyalah dari 1 sampai 9. Tidak ada angka 0, karena nol dianggap tidak bernilai dan tidak berarti apa-apa. Untuk perhitungan-perhitungan yang simpel, misalnya :
Baca Selengkapnya…

Categories: Info Tags: ,

~ Adaptasi Makhluk Hidup ~

17 December 2010 6 comments

Assalamu’alaikum…

Hmm,, sebenarnya saya buat postingan ini untuk saya sendiri, biar belajarnya lebih gampang aja maksudnya.. tapi sengaja saya post di sini barangkali ada diantara temen-temen semua yang dapet tugas kayak gini, kan bisa membantu…

Oke, sudah cukup basa>< basi nya… nah, berikut ini ada sedikit penjelasan tentang Adaptasi Makhluk Hidup. Artikel ini saya tulis berdasarkan apa yang saya dengar saat guru Biologi saya menerangkan, jadi kalau ada salah-salah sedikit mohon di maklumi lah.. oke ! kita kan broo,,:mrgreen:
Baca Selengkapnya…

Categories: Info, Pelajaran Tags: ,

Menggunakan Search Engine Google

16 December 2010 2 comments

Assalamu’alaikum…

Hmm,,, saat ini siapa yang belum tau internet ?? mulai dari anak-anak, remaja, dewasa bahkan mungkin kakek-kakek juga sudah tau tentang internet. Internet sendiri berasal dari b.inggris inter yang berarti ‘antar’ dan net yang berarti ‘jaringan’. Jadi, internet arti sempitnya adalah antar jaringan. Tetapi sebenarnya internet mempunyai arti yang sangat luas. Kalian juga pasti bisa menyimpulkan sendiri apa itu internet. Dengan Internet, kita bisa berkomunikasi langsung dengan semua orang di seluruh dunia. Selain itu, internet juga merupakan ‘hutan rimba’ informasi, kita bisa mendapatkan informasi dalam bidang apapun dengan internet.
Baca Selengkapnya…

%d bloggers like this: