Home > Blog, Tips & Trik > Membuat widget user online dengan warna yang kita suka

Membuat widget user online dengan warna yang kita suka

To the point aja deh…

  1. Silahkan buka situs ini : http://whos.amung.us/colorwheel
  2. Lalu pilih warna yg kamu inginkan
  3. Klo udah, klik menu post yg ada dibawah dan pilih logo wordpress
  4. Setelah itu, silahkan masukkan username & password wordpress kamu
  5. Sekarang pindah ke dasbor wordpress kamu. Klik Tulisan dan edit postingan dgn judul whos.amung.us
  6. Pilih menu HTML yg ada di bawah kotak judul postingan dan copy semua code-nya. Klo udah di copy, klik Pindahkan ke Tong Sampah
  7. Pindah lg ke Tampilan ► widget
  8. Seret widget text ke sidebar blog kamu dan paste-kan codenya disitu
  9. Klik simpan / save

Sekarang coba liat hasilnya…

Semoga berhasil & selamat mencoba😀

Categories: Blog, Tips & Trik Tags: , ,
  1. 31 August 2010 at 7:38 am

    Hemmmm Boleh dicoba nnti..

    Seklian mw ksh tau klo link ny sudah tak pasang🙂

    • 31 August 2010 at 11:31 am

      Ooh.. makasih yah, ntar sy pasang juga deh🙂

  2. 3 September 2010 at 6:31 am

    Inpo menarik, Lam knal ya,🙂

    • 3 September 2010 at 9:52 am

      salam kenal juga🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: