Home > Anime, Hiburan > Alasan Mengapa Para Tokoh Anime Tidak Mau Datang Ke Indonesia

Alasan Mengapa Para Tokoh Anime Tidak Mau Datang Ke Indonesia

Assalamu’alaikum…

Setelah sekian lama berfikir memutar otak untuk mencari sebuah topik yang bisa dijadikan postingan, akhirnya setelah berpetualang di dunia maya atau bahasa kerennya dumay 8) saya menemukan sebuah hal yang cukup menarik tapi lumayan menyakitkan hati😦 , terutama untuk para Otaku atau penggemar anime di Indonesia.

Sekumpulan Otaku Indonesia (termasuk saya) berturut-turut meminta para tokoh anime & manga shonen untuk datang ke Indonesia tetapi ditolak !!! Kenapa ?? Apa alasannya mereka tidak mau datang ke Indonesia ??

Inilah alasan mengapa para tokoh anime & manga tidak mau datang ke Indonesia.

Doraemon (Doraemon) : Saya tidak bisa datang ke indonesia karena mengurus 1 nobita saja sudah susah, bagaimana mengurus ribuan siswa indonesia yg mirip nobita

Nobita (Doraemon) : Sebenarnya saya senang bila datang ke indonesia karena jika saya datang, saya tidak akan jadi murid paling buruk karena masih banyak murid yg lebih buruk daripada saya, tapi saya takut di indonesia banyak orang yg kyk giant, ntar saya dipalak,di kerjain, jd saya gk mau datang

Shizuka (Doraemon) : Saya tidak mau datang ke indonesia karena nanti bakalan banyak yg ngintip saya mandi dan nantinya akan banyak videonya di internet

Suneo (Doraemon) : Saya tidak mau datang ke indonesia karena disana mainanya sudah bajakan, harganya mahal semua

Giant (Doraemon) : Saya gk mau datang ke indonesia karena nanti gk bisa jadi bos lagi ntar klo saya usilin anak kecil, bapaknya dateng ngegaplok saya

Ichigo Kurosaki (Bleach) : Saya tidak bisa datang ke indonesia untuk mengembalikan para roh ke soul society karena mereka sudah bekerja sama dengan para dukun,kalau misalnya saya ke sana apa yang akan terjadi dengan kehidupan para dukun nanti.

Kobayakawa Sena (Eyeshield 21) : Saya ingin sekali ke indonesia tetapi sayangnya tanah untuk bermain rugby hanya sedikit , jadi arenanya itu sama terus hingga bosan.

Reborn (Katekyo Hitman Reborn!) : Di indonesia tidak ada saingan mafia,karena kebanyakan sudah melakukan bom bunuh diri.

Hatake Kakashi (Naruto) : Hmmm jurus ninja tidak diperlukan di negeri ini,karena kebanyakan ilmu ninja untuk mencuri,menculik,menyembunyikan diri. sudah didapatkan tanpa pelatihan di indonesia jadi buat apa diajarin itu pemborosan uang.

Kaito Kid (Magic Kaito) : Saya mersa minder karena pesulap pesulap di indonesia lebih hebat dari saya,apalagi saingan saya sangatlah banyak apalagi mereka superstar di film th* mast*r.

Edogawa Conan (Detektif Conan) : Cara pembunuhan di indonesia triknya sangatlah lemah sehingga mudah dipecahkan tanpa bantuan detektif pun polisi bisa memecahkannya,jadi buat apa ada detektif di indonesia.

Light Yagami (Death Note) : Aku yakin jika aku berada di indonesia 1/10 dari seluruh penduduk di indonesia bakal terbunuh lihat saja banyaknya perbuatan jahat yang mereka lakukan dan para pemain pb yang bacot huauhahuhua kutulis nama kalian semua di death note.

Koyuki (Beck) : Kujamin kami akan kalah dan tidak laku.Karena kami tidak jago membuat lagu love dan alhasil kami tak populer.

Yugi (Yu-Gi-Oh) : Sial bisa bisa aku kalah karena di indonesia banyak sekali kartu duplikat exod*a dan kawan kawannya.

Ozora Tsubatsa (Captain Tsubatsa) : Saya gk mau datang ke indonesia karena jika saya bantai team musuh nanti saya pulang dari stadiun digebukin ama suporter team musuh.

Adapted From : Hamid’z Zone

Categories: Anime, Hiburan Tags: , ,
  1. angga abrianata
    16 September 2010 at 8:20 am

    tambahin juga selty : “di indonesia terlalu macet, saya gak bisa kebut-kebutan lagi kaya di ikebukuro”

    • 16 September 2010 at 8:39 am

      hehee… suka anime juga yah ??🙂

  2. 16 September 2010 at 10:17 pm

    Huahahahaha, bener banget yang komentar Sena Kobayakawa.😆😆 Di sini kurang lapangan terbukaaa!!😡

    Itu si Raito Yagami mending suruh ke sini deh, dia pasti seneng banget, disuruh ngebantai koruptor, mana mungkin dia ga mau??👿

  3. HanHan
    18 November 2010 at 9:31 pm

    Ane paling ngakak liat komenk dari Kakashi Hatake gagaga.. ilmu buat maling… yg kedua,, gokil bngt yg Kurosaki Ichigo,, dukun dibawa bawa… amuhahahaha,.,,, trakhir,, Tsubasa.. gagaga.. digebukin… mirip bngt ma keadaan di negara kite kite,, kalah,, lgsng turun tangan… daripada turun mesin… >.< V peace peace

  4. 5 April 2011 at 2:18 am

    Thanks very much for posting a lot of this excellent info! I am looking forward to seeintg more posts!

  1. 15 September 2010 at 7:30 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: