Home > Blog, Tips & Trik > Cara Membuat Tanda Tangan Di WordPress

Cara Membuat Tanda Tangan Di WordPress

Assalamu’alaikum…

Selamat Pagi, Siang, Sore & Malam semua..🙂 Barusan saya iseng-iseng buka-buka blog orang, eeh… saya liat ada tanda tangannya dibawah. Nah, saya jadi tertarik untuk bikin yang begitu. Setelah saya coba, ternyata saya berhasil ! contohnya adalah tanda tangan saya di atas:mrgreen: . Di postingan ini, saya mau ngeshare gimana caranya bikin tanda tangan kayak gitu. Nanti tanda tangannya bisa di download berupa file gambar berformat PNG. Langsung aja deh…

Untuk membuatnya :

► Langkah pertama, silahkan buka link ini

► Kalo dah masuk, klik “Create Signature”

► Masukan nama anda pada kotak Name & klik Next Step

► Pilih jenis font yang anda sukai, klik Next Step

► Pilih Size/ukuran tanda tangannya, klik Next Step lagi

► Silahkan pilih warna text dan beckground tanda tangan anda, lagi-lagi klik Next Step

► Atur kemiringan text tanda tangan anda

► Finised ! Tanda tangan anda sudah selesai di buat

Untuk Memasangnya pada postingan :

» Klik kanan pada gambar ► Save Image As… & simpan di komputer anda

» Masuk Dasbor, Tulisan ► Tambahkan Baru

» Upload tanda tangan anda ke postingan

Atau dengan cara :

» Masih di windows yang sama, pilih logo wordpress

» Masukkan Username & password wordpress anda

» Klik post, maka tanda tangananda akan otomatis terposting di blog anda

Untuk Memasangnya di sidebar :

» Edit postingan yang ada tanda tangan anda

» Klik menu HTML yang ada di samping Visual

» Copy semua kode HTML-nya dan paste-kan di widget text yang baru

Selamat Mencoba & Semoga Berhasil …:mrgreen:

Categories: Blog, Tips & Trik Tags: ,
  1. 18 September 2010 at 12:46 pm

    Kalo di background gelap seperti blog saya, kelihatan kotak-nya meskipun udah pake format png.😦

    • 18 September 2010 at 1:09 pm

      saya turut berduka cita😦 (???)

  2. 5 May 2011 at 4:34 am

    Good – I should certainly say I’m impressed with your web site. I had no trouble navigating through all the tabs and related info. The site ended up being truly easy to access. Excellent job..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

