Archive

Archive for the ‘Musik’ Category

Justin Bieber feat. Sean Kingston – Eenie Meenie

16 October 2010 2 comments


MusicPlaylist

Baca Selengkapnya…

Categories: Hiburan, Musik Tags: ,

Chord Guitar Justin Bieber – One Time

19 September 2010 2 comments

Assalamu’alaikum wr wb…

Hari ini gak tau kenapa saya males bikin postingan, padahal biasanya saya semangat sampai-sampai dalam 1 hari bisa bikin 3 – 4 postingan. Tapi walaupun males saya tetep mau bikin postingan ❗ jadi, saya nyari postingan yang gampang di post. Tadinya sih mau lirik lagu, tapi itu dah sering jadi chord gitar deh… :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: .

Ini salah satu lagu favorite saya, lagunya kakak saya 😆 Justin Bieber – One Time. Buat yang bisa main gitar mungkin ini bermanfaat… 🙂

Baca Selengkapnya…

Categories: Kunci Gitar, Musik Tags: , ,

Untuk Kita Renungkan…

2 September 2010 3 comments

Syair lagu “Untuk Kita Renungkan” oleh Ebiet G Ade

Baca selengkapnya…

Categories: Musik Tags: , ,

Lirik lagu “Welcome to my life” by Simple Plan

25 August 2010 2 comments

Do you ever feel like breaking down?
Do you ever feel out of place?
Like somehow you just don’t belong
And no one understands you

Baca selengkapnya…

Cara memasang Music Playlist di wordpress

24 August 2010 6 comments


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Bwat yg lom tau gimana cara masang Music Playlist di sidebar wordpress , mungkin artikel ini bisa ngebantu…

» oke, pertama buka situs ini : http://www.mixpod.com/

» terus klik sign up untuk register (klo dah punya akun, silahkan log in)

» klo udah register buka email kamu, coz kamu diminta mengkonfirmasi lewat email kamu

Baca selengkapnya…

Inoue Joe – Closer (ost nya Naruto Shippuden)

23 August 2010 2 comments

Closer by Joe Inoue, was the fourth opening sequence for Naruto Shippūden. It ran from episode 78 up until episode 102.

Baca selengkapnya…

%d bloggers like this: