Archive

Posts Tagged ‘Scroll’

Cara Membuat Menu Scroll di Sidebar WordPress

14 September 2010 5 comments

Assalamu’alaikum wr wb…

Alhamdulillah.. gk tau kenapa hari ini saya mendapat banyak banget inspirasi buat bikin postingan, tapi sikon (situasi dan kondisi 8) ) tidak bersahabat. Tadi pagi komputer di pake ka2, ka2 saya dah selesai dipake adik, adik dah selesai malah mati lampu… 😆

Yaudah lah, yang penting sekarang saya bisa ngepost artikel yang lagi-lagi gak jelas. hehhee.. 🙂 Langsung aja deh, sekarang saya mau ngeshare ke temen-temen sesama blogger gimana caranya bikin menu scroll yang bisa dipasang di sidebar blog kamu. Menu Scroll ini  sangat berguna jika anda memiliki banyak Blogroll atau untuk menyimpan link-link sahabat.
Baca Selengkapnya…

Categories: Blog, Tips & Trik Tags: , ,
%d bloggers like this: